Ter Stagen: Banyak Hal Lebih Penting Dibanding Perpanjang Kontrak

Ter Stagen: Banyak Hal Lebih Penting Dibanding Perpanjang Kontrak



Jakarta - Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen menegaskan bahwa ia "sangat bahagia" bersama juara La Liga tersebut, meski ia menunda untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan mengatakan masih banyak hal yang lebih penting dibandingkan perpanjangan kontraknya.

Kontrak Ter Stegen saat ini akan habis pada akhir musim 2021-22 dan kiper timnas Jerman itu telah dikaitkan dengan juara Bundesliga Bayern Munchen untuk menjadi pengganti Manuel Neuer, yang masa depannya diragukan bersama raksasa Bavaria.

Meski masa depannya masih belum pasti, Ter Stegen mengatakan bahwa sekarang bukan saatnya untuk membahas kontrak baru karena pandemi COVID-19.

"Kami sudah melakukan pembicaraan awal," kata Ter Stegen saat melakukan siaran langsung Instagram dengan bekas klubnya Borussia Monchengladbach.

"Namun, seperti yang saya katakan, kami telah menundanya. Ada banyak hal yang lebih penting."

"Saya sangat senang di sini dan situasi olahraganya baik, timnya baik-baik saja. Apa lagi yang bisa saya minta?" ujarnya yang dikutip Goal pada Minggu (3/5).

Ter Stegen bergabung dengan Barca dari klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach pada 2014. Sejak tiba di Camp Nou, kiper berusia 28 tahun ini telah memenangkan empat gelar La Liga dan Liga Champions serta berbagai trofi lainnya.

Barca sendiri unggul dua poin dari rival abadi mereka Real Madrid dalam 27 pertandingan sebelum La Liga ditangguhkan akibat krisis COVID-19 pada Maret.


Tags
-





   Berita Sepak Bola Lainnya