Diperantauan, Pemain Persib Tetap Merasa Idul Adha Di Tengah Keluarga

Diperantauan, Pemain Persib Tetap Merasa Idul Adha Di Tengah Keluarga



Jakarta - Pemain Persib Bandung Ardi Idrus mengaku tetap merasa bersama keluarga dalam merayakan Idul Adha tahun ini meski harus terpisah jauh dari keluarga besarnya di Ternate.

"Alhamdulillah, di sini juga masih bisa bersilaturahmi dengan Pak Haji (Umuh Muchtar). Karena beliau sudah seperti orangtua saya sendiri. Kalau berkurban, alhamdulillah ada di rumah orangtua di Ternate sana," kata Ardi seperti dilansir laman resmi Persib.

Ardi Idrus saat ini berada di Bandung seusai menghadiri pertemuan tim beberapa hari yang lalu.

Kendati tidak berkumpul bersama keluarga, Ardi bersama beberapa pemain Persib Bandung menjalani Idul Adha dengan berkunjung ke kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H. Umuh Muchtar di Gang Desa, Kiaracondong, Bandung.

Pemain bernomor punggung 3 ini berharap berkah melimpah di momen Idul Adha tahun ini. Ia pun berdoa jika pandemi yang tengah menyerang hampir seluruh dunia ini bisa segera berakhir.

"Kita sama-sama doakan untuk kebaikan semua masyarakat. Semoga kita semua bisa bersilaturahmi lagi dalam keadaan yang normal," kata bek sayap itu.

Hal yang sama dikemukakan striker muda Beni Oktovianto yang merayakan Idul Adha pertamanya di Kota Bandung.

Pemain asal Bontang, Kalimantan Timur itu mengatakan merayakan Idul Adha jauh dari keluarga sama sekali tak mengurangi makna Idul Adha.

Merayakan Idul Adha di mana pun, kata Beni, harus tetap disyukuri dan disambut dengan perasaan gembira.

Ini adalah momen Idul Adha pertama saya di Bandung. Yang membedakan cuma tempat saja. Saya mensyukuri ini dan senang bisa merayakannya di sini bersama rekan-rekan,ā€¯ uja pemain bernomor punggung 82 itu.



 


Tags
-





   Berita Sepak Bola Lainnya