Suarez, Vidal Berlatih Terpisah Jelang Kepergian Dari Barcelona

Suarez, Vidal Berlatih Terpisah Jelang Kepergian Dari Barcelona



Jakarta - Manajer Barcelona, Ronald Koeman, menginstruksikan Luis Suarez dan Arturo Vidal berlatih terpisah dari rekan-rekannya pada Sabtu, menjelang kepergian kedua pemain itu di bursa transfer kali ini.

Laporan ESPN pada Sabtu melansir bahwa Koeman secara khusus menginstruksikan Suarez dan Vidal berlatih terpisah, setelah sebelumnya pekan lalu ia juga telah menginformasikan keduanya tak masuk rencananya di Barcelona.



Suarez baru-baru ini dilaporkan sudah sepakat untuk hijrah ke Juventus dan proses kepindahannya hanya membutuhkan finalisasi.

Sedangkan Vidal masih menjalin pembicaraan dengan Inter Milan yang tertarik menggunakan jasa gelandang Chile tersebut.

Jika keduanya pergi setidaknya tiga pilar era kejayaan Barcelona akan berguguran, setelah sebelumnya Ivan Rakitic resmi meninggalkan Camp Nou untuk kembali bergabung dengan Sevilla.

Koeman dikabarkan membidik bekas anak asuhnya di tim nasional Belanda, Georginio Wijnaldum, untuk memperkuat lini tengah Barcelona di era kepelatihannya.

Pelatih asal Belanda itu menggantikan Quique Setien yang dipecat hanya beberapa hari setelah Barcelona menderita kekalahan memalukan 2-8 melawan Bayern Muenchen dalam perempat final Liga Champions.




Tags
-





   Berita Sepak Bola Lainnya