Mbappe Akui Cedera Pergelangan Kakinya Kambuh Usai Laga Lawan Swedia

Mbappe Akui Cedera Pergelangan Kakinya Kambuh Usai Laga Lawan Swedia



Jakarta - Kylian Mbappe dilaporkan mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya setelah mengantarkan Prancis menang 1-0 atas Swedia pada Minggu, tetapi pemain Paris Saint-Germain tersebut yakin cederanya tidak serius.

Mbappe mencetak gol bagi Les Bleus di pertandingan pembuka Grup A3 Nations League, tetapi ia harus ditarik keluar pada menit ke-77 karena mengalami sakit di pergelangan kakinya setelah dijatuhkan saat menggiring bola.

Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat PSG menang di final Piala Prancis melawan Saint-Etienne pada 24 Juli dan pulih tepat waktu menjelang dimulainya kembali laga Liga Champions mereka tiga pekan kemudian.

"Sedikit sakit. Saya mengalami cedera, tetapi itu akan menjadi lebih baik dan lebih baik jadi tidak apa-apa," kata Mbappe kepada M6 seperti yang dikutip Goal pada Minggu (06/9).

"Kami akan pulih dengan baik untuk menjadi lebih baik melawan Kroasia. Kami akan bekerja," tambahnya. "Pelatihlah yang akan memutuskan apakah saya bermain."



Prancis dijadwalkan akan menghadapi Kroasia di Paris pada Rabu dini hari WIB dan Mbappe yakin ia akan cukup fit untuk bermain.

Mbappe juga memberikan komentarnya tentang pertandingan sulit melawan Swedia, dan berjanji timnas Prancis akan menjadi lebih baik di masa depan.

"Itu (lawan Swedia) adalah pertandingan yang sulit. Kami bermain dengan baik. Pertandingan yang tidak mudah, kami memiliki beberapa hal yang harus diingat."

"Kami sudah melihatnya di masa depan bahwa semuanya bisa lebih baik. Kami akan berusaha untuk membuat sistem ini bekerja. Sistem baru, tetapi yang terpenting adalah kemenangan. Kami memulai babak grup dengan baik," tutupnya.


Tags
-





   Berita Sepak Bola Lainnya