Persiraja Siap Tempur Di Perempat Final Liga 2

Persiraja Siap Tempur Di Perempat Final Liga 2



Surabaya - Persiraja Banda Aceh mengaku siap tempur mengarungi babak perempat final Liga 2 musim kompetisi 2019 yang akan bertanding di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

"Seluruh pemain dalam kondisi terbaik dan kami siap tempur di laga-laga delapan besar," ujar Pelatih Persiraja Hendri Susilo kepada wartawan di Sidoarjo, Jumat.

Tim berjuluk Laskar Rencong tersebut tergabung dalam Grup A bersama Mitra Kukar FC, Persewar Waropen dan Sriwijaya FC.

Pada laga perdana, Sabtu (9/11) Persiraja akan menghadapi Mitra Kukar, kemudian Rabu (13/11) melawan Persewar Waropen dan Sabtu (16/11) bertemu Sriwijaya FC.

Menurut Hendri Susilo, anak asuhnya telah berkomitmen untuk memberikan penampilan semaksimal mungkin dan berharap lolos ke babak empat besar musim ini.

"Kami bicara target step by step. Artinya, saat perempat final ini harapannya bisa lolos semifinal, baru kemudian fokus untuk lolos ke Liga 1 musim depan," ucapnya.

Menghadapi Mitra Kukar di laga perdana, kata dia, timnya akan tampil all out karena berstatus sebagai laga perdana.

"Apalagi di sini kualitas lapangan sangat baik sehingga membuat pertandingan lebih menarik. Kami juga sudah adaptasi dengan cuaca di Sidoarjo," katanya.

Di tempat sama, pemain Persiraja Defri Riski menegaskan kesiapannya memberikan penampilan terbaik di lapangan, termasuk melawan Mitra Kukar di laga awal.

"Kita akan berusaha dan bekerja keras. Mohon doanya, terutama dari masyarakat Aceh semoga kami bisa meraih poin penuh dan memberikan yang terbaik," katanya.

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh dan Mitra Kukar dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB, kemudian laga kedua di tempat sama mempertemukan Sriwijaya FC melawan Persewar Waropen pukul 19.00 WIB.


Tags
-





   Berita Sepak Bola Lainnya