Pelatih Sriwijaya FC Minta Tak Anggap Remeh Lawan Di Delapan Besar

Pelatih Sriwijaya FC Minta Tak Anggap Remeh Lawan Di Delapan Besar



Sidoarjo, Jawa Timur - Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi meminta tak menganggap remeh pemain lawan meski menjadi salah satu tim favorit di babak delapan besar Liga 2 musim kompetisi 2019.

"Tak ada tim di bawah kami, bahkan semuanya sama dan memiliki kekuatan yang merata," ujarnya kepada wartawan di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut tergabung dalam Grup A bersama Mitra Kukar, Persiraja Banda Aceh dan Persewar Waropen.

Ia meminta semua pemainnya fokus dan bekerja keras di tiga pertandingan serta menjalankan instruksi sesuai arahannya di lapangan.

"Kami sudah mulai persiapan matang untuk datang ke Sidoarjo, baik secara mental maupun fisik. Semoga di babak ini kami berhasil dan membuka jalan ke semifinal serta lolos Liga 1 musim depan," ucap arsitek tim kelahiran Solo tersebut.

Di tempat sama, pemain Sriwijaya FC Ambrizal mengaku sudah siap dan menyerahkan ke pelatih tentang strategi maupun taktik di lapangan.

"Kami berusaha menang di pertandingan perdana untuk memudahkan di laga-laga berikutnya," kata pemain bertahan eks-Persija Jakarta itu.

Di laga awal babak delapan besar, Ambrizal dan dan kawan-kawan akan menghadapi Persewar Waropen pada Sabtu (19/11) malam.

Laga berikutnya pada Rabu (13/11) Sriwijaya FC akan melawan Mitra Kukar dan Sabtu (16/11) bertemu Persiraja Banda Aceh di laga terakhir.

Sementara itu, pertandingan antara Sriwijaya FC dan Persewar Waropen dijadwalkan kick off pukul 19.00 WIB, sedangkan di laga pertama mempertemukan Persiraja Banda Aceh melawan Mitra Kukar mulai pukul 15.30 WIB.


Tags
-





   Berita Sepak Bola Lainnya