Dibekap Cagliari, Luciano Spalletti Akui Inter Milan Main Buruk

Dibekap Cagliari, Luciano Spalletti Akui Inter Milan Main Buruk



Pelatih Inter Milan itu enggan berikan alibi atas kekalahan timnya di markas Cagliari. Inter Milan secara mengejutkan takluk 2-1 kala bertandang ke Sardegna Arena markas Cagliari, pada giornata 26 Serie A Italia, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Inter terancam tergusur dari peringkat tiga klasemen sementara, jika rival sekotanya, AC Milan, raih kemenangan atas Sassuolo 24 jam berselang.

Merespons kekalahan tak terduga tim asuhannya, pelatih Inter, Luciano Spalletti, lantas mengakui jika Ivan Perisic cs kalah karena memang bermain buruk terutama di babak pertama.

"Mari jangan berbicara soal detail, cukup untuk mengatakan Inter bermain buruk terutama di babak pertama," ujar Spalletti, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Kami sangat jelek dalam pengambilan keputusan, kami ragu-ragu, memindahkan bola dengan lamban, tidak siap menerkam di mana bola jatuh, tidak memenangkan banyak duel individu, dan tidak cukup melakukan segalanya.

“Cagliari mencetak gol yang sangat bagus dan menciptakannya dengan berlari di depan bek kami sehingga mereka bisa mengantisipasi umpan silang. Kami juga memiliki kemampuan ini, tapi tidak memanfaatkannya dengan baik.

"Ini tentang reaksi, sikap dan malam ini saya melihat itu, karena kami melakukannya dengan sangat baik untuk duel di sepanjang babak kedua. Namun jika Anda tidak membuat gol, itu tak ada gunanya.

"Meski begitu kami punya statistik bagus dan penting untuk melihat jalannya laga secara keseluruhan, sebagai bentuk evaluasi," pungkasnya.


Liga Dalam Berita Ini:
   Italy  Serie A





   Sepakbola Eropa Lainnya