Persaingan Juventus vs Real Madrid dalam Perburuan Paul Pogba, Siapa yang Lebih Unggul?

Persaingan Juventus vs Real Madrid dalam Perburuan Paul Pogba, Siapa yang Lebih Unggul?



Juventus makin serius untuk merekrut ulang Paul Pogba kendati ada persaingan ketat dari Real Madrid. Raksasa Serie A Italia itu dilaporkan tengah menyiapkan bujet fantastis hingga €140 juta untuk gelandang Manchester United itu.

Seperti dikabarkan koresponden Juventus untuk Goal, langkah transfer tersebut sudah tercium ketika direktur olahraga Fabio Paratici berada di Inggris pada akhir pekan lalu. Paratici disebutkan bukan cuma merampungkan kepindahan Maurizio Sarri dari Chelsea, tapi juga mendiskusikan kepindahan Pogba dengan ofisial United.

Pogba, 26 tahun, sempat empat musim berseragam Bianconeri sebelum kembali ke United pada 2016. Meski begitu, gelandang Prancis tersebut santer diisukan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Beberapa waktu lalu, ia juga sudah memberi isyarat hengkang.

Juventus bukan satu-satunya klub yang ingin memboyong Pogba. Madrid juga serius meminatinya di mana pelatih Zinedine Zidane menjadikannya sebagai target utama. Los Blancos dinilai masih dalam posisi terdepan dalam perburuan Pogba. 

Kabar dari Spanyol menyebutkan, Madrid bersedia membayar €125 juta kepada United dan akan menggaji Pogba €400 ribu per pekan atau setara rekrutan anyar lain, Eden Hazard. 

Sementara itu, United juga masih ngotot untuk mempertahankan Pogba. Namun di satu sisi, Setan Merah juga berharap bisa meraup keuntungan sebesar-besarnya dari persaingan ketat Madrid dan Juventus dalam memperebutkan Pogba. 


Liga Dalam Berita Ini:
   International  Club Friendlies
Team Berita Ini:
 Juventus  Real Madrid
Player Berita Ini:
 Sead Haksabanovic





   Sepakbola Eropa Lainnya