Menantikan Kiprah Trio Maut MSG: Messi, Suarez, dan Griezmann

Menantikan Kiprah Trio Maut MSG: Messi, Suarez, dan Griezmann



Barcelona berhasil mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Kehadirannya membuat Blaugrana kembali memiliki trio lini depan yang menakutkan.

Barcelona resmi mengumumkan transfer Griezmann, Jumat (12/7/2019). Mereka mendaratkan pria asal Pria asal Prancis ini ke Camp Nou dengan menebus klausul rilisnya senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Ia diikat kontrak selama lima musim oleh Barcelona hingga 2024. Griezmann menjadi tambahan kekuatan yang menjanjikan bagi lini serang El Barca.
Pemain 28 tahun ini akan berpadu dengan Lionel Messi dan Luis Suarez untuk membentuk trio MSG. Jika melihat torehan gol ketiganya dalam beberapa musim terakhir, trio ini berpotensi menjadi hantu menakutkan bagi tim lawan. 

Jika ditotal ketiga pemain ini berhasil mengemas 97 gol di semua ajang pada musim 2018/2019. Messi mencetak 51 gol, Suarez dengan 25 golnya, lalu Griezmann mengemas 21 gol untuk Atletico.

Barcelona tentu berharap besar kehadiran trio MSG bisa mengembalikan kejayaan mereka di Eropa. Blaugrana gagal meraih gelar Liga Champions dalam empat musim terakhir.Terakhir kali Barcelona meraih gelar Si Kuping Besar adalah di musim 2014/2015. Saat itu, mereka juga memilik trisula menakutkan di lini depan dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Trio MSN berhasil membuat 122 di musim tersebut.

Akankah MSG bisa mewujudkannya?


Liga Dalam Berita Ini:
   Spain  LaLiga Santander
Team Berita Ini:
 Barcelona
Player Berita Ini:
 Mehmed Dresevic    





   Sepakbola Eropa Lainnya