3 Bintang yang Berpotensi Besar Merapat ke Manchester United di Pengunjung Bursa Transfer

3 Bintang yang Berpotensi Besar Merapat ke Manchester United di Pengunjung Bursa Transfer



Manchester United masih terus berburu amunisi pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Setan Merah sudah berhasil mendatang dua pemain baru.

United berhasil merekrut Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James ke Old Trafford dari Crystal Paace dan Swansea City. Namun, setelah itu aktivitas transfer United terlihat stagnan.

Ada banyak rumor yang mengkaitkan Setan Merah dengan sejumlah pemain. Namun, belum ada perkembangan yang signifikan dari rumor terebut.

Meski menjalani sesi pra-musim yang positif sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer masih ingin meningkatkan kekuatan skuatnya saat ini. Hal itu dimaksudkan untuk memangkas jarak dengan Liverpool dan Manchester City.

Bursa transfer di Inggris akan ditutup pada 8 Agustus mendatang. Dengan sisa waktu beberapa pekan lagi, United diharapkan bisa mendatangkan pemain baru.

Berikut ini tiga pemain yang mungkin bisa datang ke Manchester United sebelum bursa transfer ditutup seperti dilansir Sportskeeda.

Harry Maguire

Bek Leicester City, Harry Maguire

 

Harry Maguire mendominasi pemberitaan pada musim panas ini setelah diminati dua klub Manchester. Namun, United saat ini berada diurutan terdepan untu mendapatkan tanda tangan sang pemain setelah Leicester City mematok harga selangit.

The Foxes menegaskan bahwa Maguire tidak akan diizinkan meninggalkan klub dengan harga kurang dari 80 juta pounds. Mengingat Solskjaer sangat ingin memperbaiki pertahanannya yang keropos, Ed Woodward mengajukan tawaran 70 juta pounds beberapa minggu lalu.

Namun, Ole menegaskan bahwa bek tengah adalah kebutuhan yang mendesak setelah Eric Bailly mengalami cedera lutut. Sepertinya ini hanya masalah waktu sebelum Setan Merah membuat penawaran baru untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu dari Leicester City.

Untuk memenuhi harga yang diminta The Foxes, United siap membayar 70 juta pounds dimuka dan tambahan 10 juta pounds terkait kinerjanya. Namun, Leicester tetap ngotot untuk meminta sekali pembayaran saja.

United enggan memenuhi harga yang diminta Leicester. Namun, kebutuhan bek tengah yang mendesak bisa memaksa Setan Merah untuk membayar 80 juta pounds untuk Harry Maguire.

 

Bruno Fernandes

Sporting CP vs Barcelona

Playmaker asal Portugal ini adalah salah satu pemain yang sedang santer dikaitkan dengan Manchester United. Bruno Fernandes sudah menjadi target jangka panjang Solskjaer dan manajer Norwegia itu sudah mengirim scout menjelang akhir musim lalu untuk memantau perkembangan kapten Sporting CP tersebut.

Manchester United diyakini sudah mengajukan tawaran sekitar 55 juta euro ke Sporting. Tapi, raksasa Portugal itu menghargai pemain berusia 24 tahun itu sekitar 70 juta euro. Agen Fernandes, Miguel Pinho, sudah terbang ke Inggris beberapa kali untuk melakukan negosiasi dengan Setan Merah.

Namun, beberapa hari yang lalu, muncul laporan yang menyatakan Bruno Fernandes sudah bukan prioritas United saat ini. Spekulasi itu diyakini muncul dari Portugal untuk meningkatkan nilai pasar Fernandes.

Bertentangan dengan perkembangan terakhir, laporan dari Italia menunjukkan Bruno Fernandes akan tiba di Inggris untuk menjalani tes medis di United. Jika rumor tersebut bisa dipercaya, Fernandes bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford dalam waktu dekat.

 

Paulo Dybala

Lupakan Neymar, Ini 5 Pemain Paling Diburu di Bursa Transfer Pemain Musim Ini

 

Romelu Lukaku punya keinginan meninggalkan Manchester dan Inter Milan disebut-sebut sebagai tujuannya. Terlepas dari kendala keuangan, Nerazzurri berusaha keras untuk memenuhi nilai transfernya yang mencapai 79 juta pounds.

Inter sudah mencoba berbagai cara untuk memboyong Lukaku dari Old Trafford pada musim panas ini. Mereka menawarkan opsi peminjaman, membayar dengan mencicil, atau biaya dimuka sebesar 63 juta pounds. Tapi, United tetap ngotot untuk mendapatkan setidaknya 75 juta pounds. Kendala keuangan seperti itu memicu kebuntuan dalam negosiasi di antara kedua belah pihak.

Juventus mencoba mengambil keuntungan dari situasi itu dan berusaha untuk membajak Romelu Lukaku. Menurut laporan, juara Italia itu sedikit di depan Inter Milan dengan menawarkan Paulo Dybala dalam kesepakatan.

Ole Gunnar Solskjaer disebut mengagumi Dybala dan sangat ingin memiliki pemain Argentina itu di Old Trafford. Lukaku tidak masuk dalam rencana Solskjaer dan pertukaran pemain bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Namun, masih harus dilihat apakah Dybala ingin pindah ke Manchester United. Mengingat peluangnya di Juventus yang terbatas sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala bisa tertarik bermain di tempat lain pada musim depan sehingga membuat peluangnya untuk pindah ke United sangat besar.


Liga Dalam Berita Ini:
   England  Premier League
Team Berita Ini:
 Manchester United





   Sepakbola Eropa Lainnya