Radovic Pastikan Persib Siap Mengamuk di Laga Pembuka

Radovic Pastikan Persib Siap Mengamuk di Laga Pembuka



Persib Bandung dipastikan Miljan Radovic siap tempur meladeni Tira Persikabo pada laga pembuka Piala Presiden 2019. Kondisi fisik dan psikologis punggawa Maung Bandung dalam level ideal jelang pertandingan. Catatan hasil positif dari beberapa laga terakhir Persib yang membuat optimisme Radovic melonjak.

“Untuk besok kita sudah siap dari pemain dan pelatih semuanya. Kita sudah selesai empat pertandingan di Piala Indonesia jadi saya optimis besok. Karena semua pemain kerja keras tiap hari untuk itu saya pikir kita siap,” ujar Radovic pada sesi jumpa pers jelang laga di Hotel Mercure, Jumat (1/3).

Bekal sudah dimiliki Persib guna memburu poin penuh pada laga pertama. Tinggal bagaimana pemain bertarung dengan etos kerja yang tinggi di atas lapangan. Andai Febri Hariyadi dan kolega mampu tampil maksimal dan mengikuti instruksi yang diterapkan dia yakin kemenangan ada di tangan.

“Saya pikir mental kita dalam level yang bagus. Setiap pemain mengerti semua pertandingan harus 100 persen. Kalau 99 persen itu tidak bagus tapi kalau 100 persen kita bisa menang setiap tim di Indonesia,” ujar pelatih berpaspor Montenegro tersebut.

Radovic sendiri menyimpan rapat komposisi starter pada partai pembuka besok. Dia hanya menyebut nama-nama pemain yang absen karena cedera dan sakit, salah satunya Esteban Vizcarra. Pria berusia 43 tahun itu belum mau mengatakan siapa yang akan isi pos sayap kiri yang menjadi area kekuasaan Vizcarra.

“Esteban ga bisa main besok karena baru latihan lagi dan saya berharap dia minggu depan bisa main sama Supardi. Tetapi buat pengganti kita akan lihat,” kata Radovic memungkasi.


Liga Dalam Berita Ini:
   Indonesia  GO-JEK Liga 1
Team Berita Ini:
 Persib Bandung





   Sepakbola Indonesia Lainnya