Haryono

Haryono

Nama Team: Persib Bandung
Hariono (lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, 2 Oktober 1985; umur 33 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia asal Sidoarjo dan saat ini bermain untuk Persib Bandung di Liga Super Indonesia. Ia berposisi sebagai gelandang bertahan.

Hariono (lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, 2 Oktober 1985; umur 33 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia asal Sidoarjo dan saat ini bermain untuk Persib Bandung di Liga Super Indonesia. Ia berposisi sebagai gelandang bertahan. Ia termasuk dalam skuat tim nasional indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Yaman.

Persida dan Deltras

Ia memulai karier sepak bolanya bersama Persida Sidoarjo pada tahun 2003 ketika ia masih berumur 18 tahun. Pada tahun 2004, Deltras mengontrak nya hingga tahun 2008.

Persib Bandung

Pada awal musim 2008/2009, Jaya Hartono merekrut Hariono sebagai pemain Persib. Ia memulai debut nya di Liga Super sebagai pengganti Suwita Pata di pertandingan pertama Persib di Liga Super ketika mereka menang 5-2 atas Persela dan hingga kini Hariono hanya mencetak 1 goal ke gawang Perseru Serui saat Persib menjadi tuan rumah diajang Torabika Soccer Championship pada musim 2016/2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. .